™SELAMAT DATANG PARA CHEATER GAMES INDONESIA™

Jumat, 15 Juni 2012

CARA MENDAFTAR ADFLY 
DAN 
DAPATKAN PENGHASILAN DOLAR

Di internet banyak sekali situs yang bisa kita gunakan untuk mengingkat URL, URL yang tadinya panjang bisa sesingkat menjadi pendek, tetapi Ada yang menarik dari situs pengingkat URL ADF.LY , kalau di situs lain tidak memberikan dollar, bedahalnya ketika kita mengingkat URL di ADF.LY , mereka akan memberikan kita dollar ketika kita mengingkat URL dan mempromosikannya hingga ada pengunjung yang masuk lewat URL yang telah kita Singkat.


singkat kata, ketika pengunjung datang dari URL yang telah kita singkat, pihal ADF.LY akan menampilkan iklan terlebih dahulu baru kemudian di redirect ke situs yang telah kita singkat., nah dollar yang kita peroleh tentunyad ari iklan yang di tampilkan ketika membuka URL yang telah kita singkat. dan untuk masalah bayar memang berbeda tergantung dari negara mana orang yang mengakses URL kita, ya secara rata-rata sih setiap 1000 pengunjung kita akan memperoleh 1 dollar , lumayan..

untuk masalah promosi , anda bisa promosi situs yang telah anda singkat di forum, facebook, twiiter dsb, pokoknya yang sekiranya orang bias masuk dan melihat iklan, nah tentunya jika hal inia nda lakukan dollar akan mengalir ke paypal anda (oya pembayaran adf.ly itu lewat paypal. jadi yang berminat silahkan daftar di ADF.LY


atau anda belum bisa cara membuat akun PAYPAL silahkan anda pelajari Disini
 
SUMBER BY Credit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.